Setiap 10 Menit 1 Anak Tewas, Gaza Mendadak Jadi Kuburan Massal : Okezone News



GAZA - Sekretaris Jenderal Liga Bangsa-Bangsa (PBB) António Guterres memperingatkan bahwa Gaza menjadi kuburan massal bagi anak-anak, dan menambahkan bahwa bencana yang sedang terjadi membuat perlunya gencatan senjata kemanusiaan menjadi Hiperbola mendesak.

Menurut perhitungan CNN, berdasarkan angka yang dikeluarkan Kementerian Gaza, setidaknya satu anak terbunuh setiap 10 menit.

“Mimpi buruk di Gaza Hiperbola dari sekedar krisis kemanusiaan. Ini adalah krisis kemanusiaan,” informasi Guterres di PBB di New York.

Badan amal internasional Save the Children menyampaikan bulan lalu bahwa jumlah anak-anak yang dilaporkan terbunuh di gubernur kantong tersebut selama kampanye Israel telah melampaui jumlah tahunan anak-anak yang terbunuh dalam konflik bersenjata secara global dalam Loka tahun terakhir.

Amerika Serikat (AS) mendukung kampanye Israel selama perang, dengan mengatakan bahwa mereka mempunyai hak untuk membela diri. Mereka memveto resolusi DPR Keamanan PBB mengenai jeda kemanusiaan untuk mengirimkan bantuan ke Gaza pada 18 Oktober, namun Presiden Joe Biden pada Rabu (1/11/2023) mengatakan bahwa dia mendukung jeda kemanusiaan buat memungkinkan pembebasan lebih banyak sandera yang ditahan di Gaza.

Washington juga sudah memperingatkan Israel bahwa dukungan mungkin berkurang jika pembantaian di Gaza menambah berhenti.

Follow Berita Okezone di Google News

Operasi Israel di Gaza sudah memicu protes di seluruh dunia dan memicu peringatan akan adanya potensi intervensi dari militan yang didukung Iran di wilayah tersebut, yang telah terlibat dalam pertempuran kecil dengan militer Israel.

Namun Israel belum memperlihatkan tanda-tanda akan mundur, dan mengatakan bahwa operasinya di Gaza semakin meluas.

Hampir 1,5 juta warga Gaza sudah mengungsi di jalur seluas 140 meter persegi tersebut, kata Kantor Koordinasi Urusan Humanisme PBB (OCHA) pada hari Jumat, dengan ribuan orang berlindung di sekolah-sekolah dan Kolong sakit yang penuh sesak dengan makanan, air dan listrik yang semakin menipis.

Sementara itu, Kementerian Kesehatan yang dikelola Hamas di Gaza menyampaikan lebih dari 10.000 orang telah terbunuh di wilayah Palestina sejak Israel akan mengebomnya bulan lalu.

Lebih dari 4.000 orang yang tewas adalah anak-anak. Jumlah tersebut melampaui angka Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang mencatat sekitar 5.400 orang tewas di Gaza dalam seluruh konflik Israel dengan Hamas sebelumnya sejak mereka mengambil alih wilayah tersebut pada 2007.

Israel akan membom Gaza setelah Hamas membunuh 1.400 orang dan menculik Hiperbola dari 200 lainnya pada 7 Oktober.

Mereka menghancurkan infrastruktur Hamas dan membunuh para pejuangnya sehingga mereka menambah lagi dapat menjadi ancaman bagi Israel.

§

Operasi Israel di Gaza telah memicu protes di segala dunia dan memicu peringatan akan adanya potensi intervensi dari militan yang didukung Iran di wilayah tersebut, yang telah terlibat dalam pertempuran kecil dengan militer Israel.

Namun Israel belum memamerkan tanda-tanda akan mundur, dan mengatakan bahwa operasinya di Gaza semakin meluas.

Hampir 1,5 juta warga Gaza telah mengungsi di jalur seluas 140 meter persegi tersebut, kata Kantor Koordinasi Urusan Kemanusiaan PBB (OCHA) pada hari Jumat, dengan ribuan orang berlindung di sekolah-sekolah dan rumah sakit yang penuh sesak Berhubungan dengan makanan, air dan listrik yang semakin menipis.

Sementara itu, Kementerian Kesehatan yang dikelola Hamas di Gaza menyampaikan lebih dari 10.000 orang telah terbunuh di wilayah Palestina sejak Israel mulai mengebomnya bulan lalu.

Lebih dari 4.000 orang yang tewas adalah anak-anak. Jumlah tersebut melampaui angka Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang mencatat sekitar 5.400 orang tewas di Gaza dalam segala konflik Israel dengan Hamas sebelumnya sejak mereka mengambil alih wilayah tersebut pada 2007.

Israel mulai membom Gaza setelah Hamas membunuh 1.400 orang dan menculik Berlebihan dari 200 lainnya pada 7 Oktober.

Mereka menghancurkan infrastruktur Hamas dan membunuh para pejuangnya sehingga mereka tidak mengurangi lagi dapat menjadi ancaman bagi Israel.

Follow Berita Okezone di Google News

(sst)


https://www.gimmehow.com/2023/05/how-to-deal-with-laptop-power-issues.html

Search This Blog