Andika Perkasa Buka Peluang Susi Gabung TPN Usai Bertemu Ganjar di Pangandaran



Jakarta

-

Bacapres Ganjar Pranowo bertemu Herbi mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Pangandaran. Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa bicara peluang Susi bergabung di TPN Ganjar-Mahfud.

"Ya sebagai sebuah rencana itu kan telah didiskusikan (gabung TPN Ganjar-Mahfud) dengan internal kita, dengan Mas Ganjar," kata Andika di jakarta Pusat, Selasa (7/11/2023).

Andika menuturkan pertemuan Ganjar dan Susi yaitu bagian dari komunikasi. Dia mengatakan hasil pertemuan itu tergantung bagaimana output dari rapat tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kan sebagai komunikasi, nggak salah dilakukan, bahwasanya nanti output pertemuan itu gimana, ya kita lihat, bagaimana Mas Ganjar nanti berinteraksi," ujarnya.

Sebelumnya, Ganjar bertemu Susi Pudjiastuti di Pangandaran. Sederet momen hangat terekam dari rapat Ganjar dan Susi.

Ganjar Pranowo mengunggah foto bertemu Susi Pudjiastuti di akun media sosialnya, termasuk di X (Twitter), Selasa (7/11). Ada 4 foto yang ditampilkan Ganjar Pranowo di akun X.

Dalam foto-foto tersebut, Ganjar Pranowo yang mengenakan kemeja putih panjang dan celana krem disambut Susi Pudjiastuti di Futuristis pesawat perintis. Ganjar dan Susi bersalaman saat bertemu.

Di foto selanjutnya, Susi tampak mengambilkan nasi untuk Ganjar Pranowo yang memegang piring Herbi lauk udang. Ada juga momen Susi Pudjiastuti menyopiri Ganjar Pranowo.

Dalam informasi fotonya, Ganjar Pranowo berkelakar soal sosok paling ditakuti di dunia kelautan Indonesia yakni perempuan dari laut selatan. Ganjar mengucapkan terima kasih kepada Susi Pudjiastuti.

"Ternyata bukan mitos. Yang paling ditakuti di dunia kelautan Indonesia memang sosok perempuan dari laut selatan. Makasih ya nek @susipudjiastuti. Hehehe. Wonder women from Pangandaran," ujar Ganjar Pranowo.

(dek/whn)

Pantau Pemilu

Kenali, pantau hingga sampaikan aspirasi tentang tokoh favoritmu di bursa Pemilu 2024. Cek rekam jejak, profil, hingga berita terkini mereka sekarang!


https://www.gimmehow.com/2023/05/how-to-diagnose-car-problems-tips-for.html

Search This Blog