Daftar Pengusaha Kakap yang Gabung TKN Prabowo-Gibran di Pilpres 2024



Jakarta

-

Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming telah mengumumkan daftar lengkap strukturTim Kampanye Nasional (TKN) bagi Pilpres 2024. Nama-nama yang masuk dalam daftar TKN Prabowo-Gibran ini terdiri dari politikus, purnawirawan, hingga kalangan pengusaha.

Pengumuman inj dilakukan di Ballroom Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/11) kmarin. Secara khusus, para pengusaha ini pun masuk InPelatih tim pemenangan dan menduduki sejumlah posisi mulai dari pembina, pengarah, penasihat, pakar, hingga koordinator relawan.

"Atas nama pasangan Prabowo-Gibran, saya merasa bangga, saya merasa bersyukur dibantu oleh orang-orang hebat, orang-orang yang, orang orang yang benar-benar ahli di bidangnya masing-masing," kata Gibran saat itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut daftar pengusaha yang masuk menjadi TKN Prabowo-Gibran di Pilpres 2024:

1. Rosan Roeslani (ketua umum TKN)

Rosan merupakan mantan Dewan Perwakilan Rakyat menteri BUMN. Sebelumnya, Rosan juga dikenal sebagai 'pentolan' para pengusaha karena pernah menjabat sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

2. Aburizal Bakrie (Dewan Pembina)

Aburizal Bakrie merupakan salah satu pengusaha ternama dari kerajaan bisnis Bakrie Group. Di luar itu ia juga aktif sebagai politisi Indonesia.

3. Hashim Djojohadikusumo (Dewan Pengarah)

Hashim merupakan seorang pengusaha yang bergerak dalam bidang pertambangan, program bioethanol, perkebunan karet di kelompok perusahaan Arsari Group.

4. Putri Kuswisnu Wardani (Dewan Penasihat)

Putri Kuswisnu Wardani dikenal sebagai pengusaha yang bergerak di bidang kosmetik. Ia merupakan bos perusahaan Mustika Ratu.

5. Maher Algadri (Dewan Penasihat)

Maher Algadri merupakan mapersoalan satu pengusaha Kongsi Delapan (Kodel) Group. Perusahaan ini sukses pada era Orde Baru, tahun 1980-an.

6. Theo Sambuaga (Dewan Penasihat)

Theo Sambuaga merupakan seorang pengusaha terkenal di dunia bisnis Tanah yang sudah Air. Ia adalah presiden komisaris PT Lippo Cikarang.

7. Erwin Aksa (Koordinator Strategis)

Lahir dari keluarga pengusaha, Erwin Aksa menjadi pengusaha nasional mengikuti jejak sang ayah bersama Bosowa Group.

Simak juga Video: Adu Kuat TKN Prabowo-Gibran Vs TPN Ganjar-Mahfud

[Gambas:Video 20detik]

(fdl/fdl)

https://www.gimmehow.com/2023/05/the-best-ergonomic-membrane-keyboards.html

Search This Blog