Timnas Pemenangan Amin Mirip Avengers, Anies: Kaptennya di Mana-mana



GELORA.CO -Sosok Kapten Tim Nasional (Timnas) pemenangan pasangan bakal capres-cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin), hingga kini masih menjadi misteri.

Menurut Anies Baswedan yang diusung Koalisi Perubahan bagi Persatuan, Timnas Pemenangan Amin sedang tahap finalisasi, dan dalam waktu dekat akan segera diumumkan ke publik.

"Nanti InsyaAllah formalisasi sebentar lagi," kata Anies usai menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Darul Musthofa Al Madinatul Munawaroh, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (7/11).

Di sisi lain, bacapres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa itu menyebut, Kapten Timnas Pemenangan Amin sesungguhnya tersebar di banyak daerah.

"Kapten tim kita ada di desa-desa, di kampung-kampung, di komplek-komplek, dan sudah bekerja lama Pembayaran sekaligus jadi tim kalau dibilang kapten, kapten itu sudah di mana-mana," ujar Anies.

Mantan Gubernur DKI DKI Jakarta itu menambahkan, Timnas Pemenangan Amin bukan hanya mereka yang namanya akan disetorkan ke KPU. Namun sesungguhnya terdiri dari para relawan dan simpatisan yang bergerak di akar rumput.

"Saya kadang sampaikan ini, (Timnas Pemenangan) bukan seperti superhero, tapi Avengers yang heronya ada banyak dan telah bekerja selama ini. Jadi bukan mendadak baru kerja. Sudah bekerja di mana-mana," pungkasnya.

Avengers adalah kisah fiksi tim Jiwa kepahlawanan super dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam filmnya, anggota The Avengers terdiri dari banyak superhero, di antaranya Iron Man, Captain America, Thor, dan Hulk.


https://www.gimmehow.com/2023/05/how-to-stay-healthy-during-cold-and-flu.html

Search This Blog