Tuesday, December 8, 2015

Tekad Olympiacos Rusak Prestasi Arsenal di Liga Champions

VIVA.co.id – Arsenal terancam tak lolos ke babak 16 besar Liga Champions di musim ini. Andai hal itu menjadi kenyataan, maka prestasi bagus yang mereka torehkan sejak musim 2000/01 akan terhenti.
Sebagai catatan, Arsenal belum pernah mengalami situasi sulit seperti ini sejak musim 2000/01. Terakhir kali The Gunners tak lolos ke fase knock-out Liga Champions adalah pada musim 1999/2000.
Kala itu, Arsenal tergabung di Grup B bersama Barcelona, Fiorentina dan AIK Fotboll. Sayangnya, Arsenal gagal bersaing dengan Barca dan Fiorentina karena cuma menempati posisi ketiga klasemen akhir Grup B.
Kejadian serupa bisa saja dialami Arsenal jika hanya meraih h asil imbang atau kalah melawan Olympiacos pada matchday 6 Liga Champions, Rabu 9 Desember 2015 atau Kamis dini hari WIB.
"Benar sekali, kami memiliki peluang besar menyingkirkan Arsenal di laga nanti. Faktanya, kami tak perlu menang, imbang juga cukup berpengaruh pada kami. Tapi, kami tak mau berpikir seperti itu. Kami mau memenangkan semua pertandingan dan itulah pendekatan kami," kata pelatih Olympiacos, Marco Silva, di situs resmi UEFA.
Arsenal harus menang dengan margin 2 gol agar bisa lolos ke babak 16 besar. Misi sang lawan, dianggap Silva, bisa menyulitkan perjuangan anak-anak asuhnya untuk melangkah ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.
"A pa yang berbeda dari Arsenal? Saya tak mau memikirkan siapa saja yang mereka turunkan. Mereka pasti mau menang. Saya berpikir pertandingan nanti akan sangat sulit," ujar pelatih asal Portugal tersebut.

Tekad Olympiacos Rusak Prestasi Arsenal di Liga Champions Rating: 4.5 Posted by: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive