Sunday, December 6, 2015

Rindu Pelukan, Istri Kunjungi Sandy Tumiwa

JAKARTA- Setelah menjenguk Sandy Tumiwa di rumah tahanan Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, hari ini sang istri, Diana Limbong berencana kembali menengok suami tercintanya itu.

Diana mengaku sudah tak sabar ingin kembali memeluk erat sang suami, yang saat ini ditahan terkait dugaan penipuan dalam kasus investasi bodong. Untuk kunjungannya kali ini, Diana sudah menyiapkan makanan favorit Sandy.

"Kalau ketemu pasti peluk-pelukan, senang bisa ketemu mas Sandy. Suap-suapan lagi, makanya saya nyiapin makanan dia," ungkap Diana kepada Okezone.

Meski makanan kegemaran Sandy adalah mi instan, namun karena kondisinya kini kurang  sehat, Diana tidak menyuguhkan itu. Akan tetapi, ada makanan favorit lain yang sangat digemari Sandy belakangan ini, yaitu biskuit.

"Karena sekarang kondisinya kurang sehat terpaksa dihilangkan (mi), dia sekarang gemar makan biskuit. Awalnya karena sakit, akhirnya jadi kebiasaan. Makanan favoritnya ke mana-mana, kalau enggak ada biskuit enggak bisa," cerita Diana.

Selain makanan favorit, kedatangan Diana nanti juga untuk menyampaikan 'hadiah terindah' untuk sandy, yaitu dukungan moril. "Aku cuma ingatkan jangan lupa salat, zikir diperbanyak. Hadiah terindah itu mengingatkan dia selalu kepada Allah," pungkasnya.

Rindu Pelukan, Istri Kunjungi Sandy Tumiwa Rating: 4.5 Posted by: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive