Monday, December 7, 2015

Pertama Kali Bercinta, Ini yang Dipikirkan Pria

image

Having sex for the first time? Deg-degan, keringat dingin, sedikit malu dan lalu Anda berdua melakukan hal ceroboh yang seharusnya tidak dilakukan saat bercinta. Itu wajar, karena Anda dan pasangan ingin saling memberikan yang terbaik satu sama lain di malam pertama kalinya Anda dan pasangan bercinta.

Tentu saja ada harapan dan ekspetasi, seks untuk pertama kalinya akan membawa kesan indah. Namun, memang tak semudah itu ternyata melewatinya, karena Anda butuh tahu apa yang ada dalam pikiran pria tentang seks.

Bagi pria, saat seorang wanita menanggalkan busana di depannya, hanya ada satu pikiran dalam benak pria, yaitu ini saatnya bercinta hingga pagi. Reaksi pertama pria sudah pasti luar biasa senang, tetapi mereka "terlatih" untuk menutupinya dengan cerdas.

Tapi itu saja belum cukup. Seperti juga wanita yang cemas dengan bentuk tubuhnya, pria ternyata kadang juga khawatir dengan ukuran penis mereka. Tak heran, ada beberapa pria yang pernah dengan terang-terangan menanyakan pada wanita, apakah ukurannya cukup memuaskan.

Selain ukuran penis yang membuat pria bangga, payudara adalah hal yang membuat pria terlihat bahagia. Jika sebelumnya pria hanya menerka-nerka saja bentuk payudara di balik busana yang Anda kenakan, maka saat momen itu tiba, pria tak lagi perlu berfantasi. Karena Anda mampu memberikan tak sekedar fantasi dan imaji.

Pria memang tak terlalu peduli Anda ke salon berapa kali selama seminggu. Namun, pria akan merasakan sensasinya, ketika Anda peduli dengan perawatan tubuh khususnya kebersihan di sekitar area tubuh yang intim.

Tapi, jangan khawatir, ia tidak akan terlalu peduli soal tubuh Anda yang makin melebar ke samping. Ia hanya butuh Anda tampil percaya diri saat bercinta dan merasa nyaman.

(Maya/CN19)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

Pertama Kali Bercinta, Ini yang Dipikirkan Pria Rating: 4.5 Posted by: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive