Monday, December 7, 2015

Kafe Pop-Up Sailor Moon Akan Hadir di New York

Kafe pop-up Sailor Moon akan dibuka untuk pertama kalinya di Amerika Serikat. Berlokasi di New York, kafe ini menyediakan menu bertema anime populer Jepang tersebut.

Hanamizuki Cafe akan menyelenggarakan kafe pop-up Sailor Moon pada 31 Januari 2016. Pemiliknya melihat ini sebagai sebuah kesempatan bagi penggemar Sailor Moon.

Dalam laporan Eater (7/12), nantinya gambar Sailor Moon akan menghiasi dinding kafe. Pastry chef juga membuat dessert bertema karakter Sailor Moon. Misalnya Chibiusa dessert yang rencananya berupa parfait strawberry dengan kuping kelinci menyerupai tokoh Chibiusa.

Sementara pramusaji memakai kostum seperti karakter anime yang terkenal di tahun 1990an itu. Penyelenggara pun membuka pendaftaran bagi yang ingin menjadi staf kafe.

Menurut penyelenggara, Tiffany dan Barbra, kehadiran kafe pop-up sebagai cara kreatif dan interaktif untuk mengumpulkan pecinta Sailor Moon. Mereka mengatakan bahwa sudah banyak orang meminta kehadiran kafe bertema Sailor Moon.

"Kami berharap orang-orang suka dilayani oleh karakter yang mereka gemari, berbicara dengan mereka dan merasa seperti anak-anak lagi," ujar Tiffany yang punya nama samaran Akiran.

Dalam laman Facebook event kafe pop-up Sailor Moon, sudah ada lebih dari 6.000 orang yang tertarik dengan kegiatan itu. Sekitar 2.000 orang menyebut akan hadir di sana.

Tiket untuk kafe Sailor Moon dijual mulai 15 Desember dengan harga $25 (Rp 344.500). Nantinya tiap pengunjung akan diberi batas waktu selama 1 jam berada di kafe.

Pada Agustus lalu, kafe bertema Sailor Moon juga hadir di Jepang. Penggemar bisa menikmati berbagai sajian beratribut Usagi Tsukino dan karakter lainnya. Seperti soda dan omurice dengan hiasan Sailor Moon.

(odi/msa)

Kafe Pop-Up Sailor Moon Akan Hadir di New York Rating: 4.5 Posted by: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive