Sunday, December 6, 2015

Junimart Girsang: Perintah Ibu Mega Tetap Sesuai Aturan

VIVA.co.id – Wakil Ketua MKD dan politisi Fraksi PDIP Junimart Girsang mengatakan, bahwa dirinya tetap sesuai aturan, hal itu juga sesuai perintah Megawati.
"Ibu Mega di dalam kontek apa saja tetap dalam aturan, tipikalnya Ibu Mega memang begitu. Tidak pernah, PDIP masuk angin, saya sudah dua kali ketemu Ibu Mega beliau mengatakan tetap pada aturan. Sesuai aturan terus dan kita ikut aturan saja. Tetap ikut hukum beracara," ujarnya, di Senayan, Senin 7 Desember 2015.
Ia menambahkan, dirinya menyampaikan setelah hari ini ia minta agar dipanggil M Reza, akan menjadi lebih menarik.
"Nanti untu k lebih bisa mengungkap  pengaduan ini. Siapa yang menginisiasi. Apa tujuanya apa goalnya itu kan harus didalami. Kalau mau ini secara baik, kalau  mau ini selesai secara objektif. kan begitu," katanya.
Terkait adakah desakan untuk menbuat keputusan setelah pemeriksaan Setya Novanto, ia menuturkan apakah tata beracara memberikan peluang untuk itu.
"Itu kan pertanyaan nah kalau ada wacana tentang itu kita buka tatacara beracara nanti. Kita buka, ada tidak disana. Bisa langsung diputuskan, kalau ada mari kita diskusi," ujarnya.
Jadi, menurutnya tidak ada perintah kepada kami sebagai fraksi PDIP dari Mega untuk menghentikan pengaduan ini, perintah Ibu Me ga jalan terus.
"Perintah tegas jalankan sesuai peraturan. Yang ada itu perintah Ibu Mega. Beliau Novanto tadi sudah bersurat pada tanggal 6 Desember 2015 minta ditunda sampai tanggal 13 Desember karena beliau punya acara yang lain," katanya.

Junimart Girsang: Perintah Ibu Mega Tetap Sesuai Aturan Rating: 4.5 Posted by: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive