Sunday, December 6, 2015

Bek Andalan Juve Komentari Napoli dan Inter

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengomentari nasib berbeda yang dialami Napoli dan Inter Milan dalam lanjutan Serie A giornata 15. Mantan palang pintu Bari itu menilai ada faktor yang membuat Partenopei –julukan Napoli– dan Inter mendapat hasil berkebalikan.

Pada laga giornata 15, di luar dugaan Napoli dikalahkan tuan rumah Bologna dengan skor 2-3. Bonucci menganggap kekalahan tersebut karena Gonzalo Higuain dan kawan-kawan kelelahan setelah bermain di tiga laga dalam kurun satu pekan.

Sementara Bonucci menilai soliditas tim menjadi kunci kemenangan 1-0 Inter atas Genoa. Meski meraih kemenangan tipis, Bonucci menganggap usaha Nerazzurri –julukan Inter– tetap layak diapresiasi.

"Tidak mudah bagi Napoli bertanding setiap tiga hari dalam kondisi seperti ini. Inter tampil impresif dan memiliki soliditas tim yang tinggi. Ketika Anda berhasil menang dengan skor 1-0 di banyak pertandingan, itu berarti tim Anda merupakan petarung," jelas bek berpaspor Italia itu seperti mengutip dari Football Italia, Senin (7/12/2015).

Kekalahan membuat Napoli harus merelakan Capolista direbut Inter. Saat ini Inter duduk di puncak klasemen dengan raihan 33 poin, unggul dua angka dari Napoli yang menempati posisi tiga.

Sementara Juve yang meraih lima kemenangan beruntun seusai mengalahkan Lazio masih tertahan di posisi lima dengan raihan 27 poin. Si Nyonya Tua terpaut lima angka dari Fiorentina yang duduk di posisi dua atau tiket terakhir lolos ke Liga Champions 2016-2017.

Bek Andalan Juve Komentari Napoli dan Inter Rating: 4.5 Posted by: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive